4 Langkah Mudah Edit Foto Jadi Anime atau Kartun Keren di Android

cara edit foto jadi anime keren

Bagaimana sih cara edit foto jadi anime keren seperti di film atau komik-komik anime jepang? kalau diperhatikan sepertinya sangat sulit untuk melakukannya.

Seperti yang kita ketahui bersama. Anime merupakan sebuah gambar animasi yang populerkan dari Jepang, yang mana sama sama kita tahu bahwa ada cukup banyak penikmat anime terutama di Indonesia.

Hal ini pula yang membuat banyaknya foto-foto anime yang di share di jejaring sosial dan banyak pula yang mencoba untuk mengedit foto pribadi mereka menjadi tampak seperti anime. Meski seperti yang admin kemukakan diawal, jika di perhatikan sepertinya sangat sulit dan membutuhkan skill editing yang tinggi.

Tapi jangan takut, karena dijaman serba teknologi ini, sudah banyak beredar cara untuk untuk edit foto menjadi anime, baik itu dalam bentuk aplikasi edit foto anime, ataupun website ubah foto jadi anime dengan sekali klikpun ada di internet.

Untuk melakukan hal itupun, tidak diperlukan skil editing yang tinggi, kalian cukup mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan oleh aplikasi atau website penyedia editor atau desain foto menjadi kartun tersebut, seperti contoh yang akan theAsk sampaikan dibawah ini.

Jika sebelumnya theAsk sudah memberikan tutorial Menghapus background foto tanpa aplikasi. Nah Pada kesempatan ini, theAsk akan memberikan tutorial bagaimana menggunakan salah satu aplikasi edit foto menjadi kartun keren yang bisa jadi rekomendasi kalian.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan tentunya merupakan aplikasi gratis yang bisa kalian download langsung di Playstore kalian.

Sebenarnya ada banyak aplikasi edit foto menjadi kartun yang dapat kalian gunakan, seperti contoh berikut ini :

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto jadi Kartun Anime

  1. PicsArt Photo Editor
  2. Everfilter
  3. Anime Face Changer
  4. Snow
  5. Meitu – Beauty Cam, Easy Photo Editor
  6. MomentCam
  7. Dan masih banyak lagi.

Kalau sudah tahu aplikasinya, sekarang saatnya theAsk akan memberikan tutorial penggunaan salah satu aplikasi diatas, untuk lebih jelasnya, langsung saja ke tutorial berikut ini.

4 Langkah mudah edit foto jadi anime keren

  1. Silahkan install dan buka aplikasi Snow. Tampilan awalnya akan seperti gambar dibawah ini. 
    foto jadi kartun

  2. Jika sudah silahkan pilih foto yang akan kalian jadikan anime. 
    edit anime keren di android

  3. Tap bagian Stikers kemudian pilih Cartoon
    aplikasi edit foto jadi anime di android

    cara edit foto anime

  4. Selanjutnya silahkan pilih Template stiker cartoon sesuai dengan yang kalian inginkan. kemudian Tap bagian Save untuk menyimpannya ke perangkat kalian. 
    convert foto jadi anime

dan jreng.. jreng.. Foto kalian sudah menjadi anime keren dan siap untuk dibagikan.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? tanpa perlu skill editing hasilnya seperti dikerjakan oleh editor profesional. Semoga tutorial ini bermanfaat dan terima kasih 

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas, silahkan tulis dikolom komentar, dengan catatan :
1. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
2. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar via email
3. Berkomentarlah dengan baik dan bijak tanpa menyinggung SARA.