Cara bikin Best Nine Instagram - menampilkan Foto terbaikmu di Instagram

Best nine Instagram Aplikasi - Pengen tahu mana saja foto terbaikmu diinstagram tahun ini? Pastinya akan sulit untuk merangkum dan memilih secara manual foto-foto mana di Instagram kalian yang menjadi foto terbaik tahun ini, apalagi buat yang aktif melakukan upload konten pasti ada banyak foto dan video dalam kurun waktu satu tahun ini.

Tapi kalian jangan bersedih, Jika kalian ingin mengetahui dan membuat kolase Best nine Instagram 2020 kalian cukup ikuti beberapa langkah yang akan admin jelaskan berikut. Cara membuat best nine instagram berikut ini cukuplah mudah dan praktis, karena sudah disediakan dibeberapa website dan aplikasi untuk menyortir sembilan foto terbaik instagram kalian berdasarkan jumlah like dan komen pada konten yang kalian share selama tahun ini.

cara membuat best nine instagram

Aplikasi dan website-website ini hanya membutuhkan sebuah user name Instagram kalian, dan secara otomatis akan memilih 9 konten terbaik dari akun tersebut dan menyajikannya dalam bentuk kolase. Jadi cukup mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, silahkan buat sendiri kolase best moment 2019 berikut ini langkah-langkahnya.

Cara membuat best nine instagram 2020 tanpa aplikasi

  • Buka browser kalian dan ketikkan alamat url berikut ini
  • Jika halaman website telah terbuka sepenuhnya, silahkan masukkan user name Instagram kalian pada kolom isian yang disediakan, kemudian tekan “GET” atau “Dapatkan”. 
    sembilan foto terbaik di instagram dan cara membuatnya
  • Tunggu beberapa menit, dan refresh halaman web tersebut, maka akan ditampilkan sembilan foto terbaik selama tahun 2020 dengan keterangan total jumlah like di tahun 2020. 
    best nine instagram 2019
  • Untuk mendownloadnya, kalian cukup Tap gambar tersebut dan pilih download image. Maka gambar kolase best nine instagram 2020 kalian sudah tersimpan diponsel dan siap untuk di bagikan. 
    download best nine instagram 2019

Membuat best nine instagram dengan aplikasi Top nine


  1. Download dan instal aplikasi top nine dari playstore.
  2. Jalankan aplikasi tersebut, kemudian masukkan user name instagram kalian. 
    aplikasi best nine instagram 2019
  3. Berikutnya masukkan email kalian yang aktif.
  4. Setelah pilih “Find my top nine”
  5. Tunggu hingga proses selesai, dan aplikasi akan menampilkan sembilan foto terbaik kalian selama kurun waktu satu tahun terakhir, disertai dengan jumlah like dan komen selama satu tahun tersebut. 
    cara mengetahui sembilan foto terbaik di ig
    my best nine ig 2019
  6. Selanjutnya kalian tinggal pilih “save” atau “bagikan” langsung. Namun agar kalian terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, kalian disarankan untuk menghapus history user name dan email kalian pada halaman topnine.co, masukkan alamat yang telah didaftarkan sebelumnya pada aplikasi tersebut. Topnine.co menjamin setelah permintaan penghapusan, seluruh data pengguna yang tersimpan di aplikasi maupun web Topnine.co akan terhapus dalam 30 hari ke depan.

Bagaimana? Tertarik untuk membuat best nine instagram 2020, dengan mengikuti langkah-langka diatas, sekarang cukup mudah untuk membuatnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas, silahkan tulis dikolom komentar, dengan catatan :
1. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
2. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar via email
3. Berkomentarlah dengan baik dan bijak tanpa menyinggung SARA.