CARA menukar poin Tri menjadi kuota internet gratis 2019

cara menukarkan poin tri dengan kuota internet gratis 2019

Cara menukar poin BonsTri dengan kuota data internet.


Kali ini admin akan memberikan tips cara menukar poin BonsTri menjadi kuota internet, seperti yang kita ketahui, pada saat melakukan isi ulang pulsa ataupun paket data para pengguna Tri akan mendapatkan poin yang mana poin tersebut dapat kalian tukarkan dengan berbagai macam voucher dan merchandase serta product Tri lainnya. Untuk kali ini admin spesial akan menerangkan cara menukar poin dengan kuota internet.

Banyaknya poin BonsTri yang dimiliki dibagi menjadi 4 tingkatan-tingkatan level berdasarkan lamanya penggunaan kartu dan banyaknya poin. Adapun level-level pengguna BonsTri yaitu sebagai berikut :

1. Level Classic
Level awal untuk Pelanggan Tri yang baru menggunakan produk Tri di bawah 90 hari sejak penggunaan pertama kali (first usage). Setiap kamu isi ulang pulsa atau membeli paket data akan mendapatkan 1 point setiap kelipatan Rp 1.000.

2. Level Super
Level untuk Pelanggan Tri yang sudah menggunakan produk Tri dalam kurun waktu 90 – 180 hari sejak penggunaan pertama kali (first usage). Setiap kamu isi ulang pulsa atau membeli paket data akan mendapatkan 1,2 point setiap kelipatan Rp 1.000.

3. Level Master
Level untuk Pelanggan Tri yang sudah menggunakan produk Tri dalam kurun waktu 180 – 360 hari sejak penggunaan pertama kali (first usage). Setiap kamu isi ulang pulsa atau membeli paket data akan mendapatkan 1,4 point setiap kelipatan Rp 1.000.

4. Level Legend
Level tertinggi untuk Pelanggan Tri yang menggunakan produk Tri dalam kurun waktu di atas 360 hari sejak penggunaan pertama kali (first usage). Setiap kamu isi ulang pulsa atau membeli paket data akan mendapatkan 1,6 point setiap kelipatan Rp 1.000.

Itulah beberapa penjelasan mengenai level-level poin BonsTri, Jika kalian sudah tahu maka saatnya kita untuk melakukan penukaran poin tersebut dengan salah satu product Tri yang paling banyak digunakan, yaitu kuota data internet.

Cara menukar poin BonsTri dengan kuota data internet.

1. melalui browser hp kalian silahkan ketik alamat url berikut.
https://BonsTri.Tri.co.id

2. kalian akan disuguhkan dengan tampilan login terlebih dahulu, silahkan masukkan nomor Tri kalian dan tekan kirim kode, maka akan secara otomatis Tri akan mengirimkan kode otentikasi melalui sms.
 3. masukkan kode otentikasi yang telah dikirim melalui sms tersebut ke kolom kode otentikasi dan kemudian tekan login.
 4. jika sudah berhasil login, maka browser akan menampilkna dashbord home dari BonsTri tersebut, dimana pada dasboard tersebut ditampilkan jumlah poin dan level kartu Tri kalian.
 5. Silahkan pilih tukar poin, untuk menukarkan poin BonsTri kalian denga kuota internet gratis.
 6. Pilih voucher kuota internet sesuai dengan jumlah poin Bonstri kalian. dengan cara menekan jumlah poin pada voucher yang kalian pilih.
 7. Selanjutnya anda akan diarahkan ke penjelasan detail mengenai voucher tersebut, sebelum melakukan penukaran, ada baiknya kalian baca terlebih dahulu penjelasan tersebut.
 8. Jika sudah selesai, maka akan muncul pop up penekanan kembali apakah kalian betul-betul ingin menukar poin dengan voucher tersebut.
 9. Jika berhasil maka akan muncul pop up seperti gambar dibawah ini. dimana muncul pesan bahwa penukaran poin kalian berhasil.
 10. Sampai disini, kalian telah berhasil melakukan penukaran poin Bonstri, untuk menggunakan voucher tersebut, silahkan pilih menu "voucher-ku". pada menu ini anda akan di suguhkan semua voucher-voucher yang sudah kalian tukarkan dengan poin Bonstri tadi, untuk menggunakannya, silahkan pilih tombol "gunakan" yang tertera pada voucher kalian.
 11. Jika berhasil maka akan muncul pop up pesan "terima kasih" yang artikan voucher tersebut sudah dapat digunakan, untuk lebih memastikan hal itu maka akan ada pemberitahuan melalui sms bahwa paket yang kalian tukarkan sudah bisa digunakan.

Demikian sedikit cara untuk menukarkan poin BonsTri kalian dengan paket internet gratis, jika ada yang kurang jelas, kalian bisa tulis di kolom komentar. terima kasih.

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas, silahkan tulis dikolom komentar, dengan catatan :
1. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
2. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar via email
3. Berkomentarlah dengan baik dan bijak tanpa menyinggung SARA.