Mau Pinjam Pulsa ke Tri? Begini Caranya

BOStri cara pinjam pulsa tri

Pada kesempatan ini admin akan menginfokan sedikit tentang layanan baru yang diberikan oleh provider kartu tri, kalau sebelumnya kalian sudah tahu cara mengatasi masalah pulsa yang berkurang sendiri di kartu Tri, baru-baru ini tepatnya pada mei 2019 tri meluncurkan layanan yang diberi nama BOStri atau kepanjangan dari Balance Offer System tri, apa sih itu BOStri. 

Jadi secara umum layanan ini memberikan kemudahan kepada pengguna disaat-saat darurat, dalam artian ketika pulsa kalian sudah habis sementara keuangan kalian juga menipis, Tri memberikan semacam pinjaman pulsa yang bisa dibayarkan pada saat pengisian pulsa berikutnya.

Sehingga pada saat kalian melakukan pengisian pulsa berikutnya, Tri akan secara otomatis memotong pulsa sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk pembayaran transaksi BOStri tersebut. Jadi layanan ini cocok digunakan pada saat tanggal tua nih, saat keuangan sudah menipis. Caranya pun cukup mudah, hanya menggunakan kode dial yang telah diinformasikan oleh pihak Tri sebelumnya.

Nah, Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara pinjam pulsa di Tri, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara menggunakan layanan pinjam pulsa tri atau BOStri : 

1. Masuk ke panggilan telepon anda, ketik *805# kemudian OK/ panggil. 

cara melakukan pinjaman pulsa bostri

2. Akan muncul pop up pesan mengenai nominal pulsa dan pengembaliannya, silahkan masukkan pilihan mana yang akan kalian gunakan dengan mengetik nomor urut nominal tersebut kemudian send/ kirim. 

pulsa darurat tri

3.Berikutnya akan muncul kembali pop up pesan persetujuan untuk menekankan dan memastikan kembali bahwa kalian bersedia, silahkan pilih setuju (1) jika memang kalian ingin menggunakan layanan tersebut. 


bonus layanan tri

4. Jika di setujui dan berhasil maka akan ada notifikasi melalui sms dari 805 bahwa pulsa kalian berhasil ditambahkan.


layanan bostri

Adapun syarat dan ketentuannya seperti yang dilansir di situs resmi Tri yaitu sbb : 

  • Pengembalian produk dan/atau nominal pulsa akan secara otomatis dilakukan pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa. 
  • Kriteria utama bagi Pelanggan yang ingin mengajukan permohonan aktivasi layanan BOS Tri adalah sebagai berikut:
    - Nomor Tri Pelanggan adalah nomor prabayar. 
    - Nomor Tri Pelanggan telah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan registrasi pelanggan yang berlaku. 
    - Nomor Tri Pelanggan dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 (sembilan puluh) hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara reguler. 
  • Nominal pulsa yang akan diberikan pada Pelanggan akan ditentukan oleh Tri Indonesia berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh Tri Indonesia. 
  • Apabila Tri Indonesia menyetujui permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri, Tri Indonesia akan mengirimkan notifikasi persetujuan kepada Pelanggan sebelum layanan diaktifkan. 
  • Tri Indonesia berhak, berdasarkan kebijakan dan pertimbangannya sendiri, menolak permohonan Pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri. 
  • Pengembalian terhadap penggunaan layanan BOS Tri akan terjadi secara otomatis pada saat Pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa. 
  • Pengisian ulang pulsa melalui transfer KIKIPU atau KIKIDA tidak dapat dilakukan untuk pengembalian layanan BOS Tri. 
  • Terdapat biaya administrasi yang akan dikenakan kepada Pelanggan saat melakukan pengembalian pulsa sesuai jumlah yang tertera dalam notifikasi layanan. 
  • Produk dan/atau nominal pulsa serta biaya administrasi layanan BOS Tri sudah termasuk PPN. 
  • Dengan mengambil atau menggunakan layanan BOS, Pelanggan berarti setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada syarat dan ketentuan ini, serta Syarat dan Ketentuan layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id 
  • Tri Indonesia berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan. 

Bagaimana? Asikkan, Kalian bisa tetap menggunakan pulsa tri pada saat-saat darurat seperti saat keuangan menipis, atau saat kalian berada di luar kota yang tidak ada konter-konter pengisian pulsanya.

Untuk mengetahui layanan ini lebih lanjut, kamu bisa menghubungi salah satu kontak resmi tri berikut ini:
1. Akses 3Chat melalui aplikasi bima+
2. Twitter @3CareIndonesia
3. Telegram @TriIndonesiaCare_bot
4. Email: 3care@three.co.id
5. Kunjungi 3Store terdekat

Demikian info tips kali ini, semoga bermanfaat ya, terima kasih.

2 comments

Jika ada yang kurang jelas, silahkan tulis dikolom komentar, dengan catatan :
1. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
2. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi komentar via email
3. Berkomentarlah dengan baik dan bijak tanpa menyinggung SARA.